Ini Kunci Chelsea Tekuk West Ham

Ini Kunci Chelsea Tekuk West Ham
Ini Kunci Chelsea Tekuk West Ham

jpnn.com - LONDON - John Terry membeberkan kunci kemenangan Chelsea atas West Ham United dengan skor 2-0 (1-0) pada laga Boxing Day di Stamford Bridge, Jumat (26/12) malam WIB.

Selain menunjukkan performa hebat, Terry menilai gol kedua yang dicetak Diego Costa membuat Chelsea makin di atas angin. Sebelumnya, Terry membuka keunggulan Chelsea pada menit ke-31.

"Kami menunjukkan permainan yang luar biasa lagi. Namun, gol kedua dari Diego Costa sangat penting bagi kami. Saya senang dengan kemenangan ini," terang Terry setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Terry menambahkan, kemenangan itu bakal menjadi tekanan bagi para rival. Berkat kemenangan itu, Chelsea kini makin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 45 angka.

"Kami bermain bagus. Semua bisa melihatnya. Jika kami bisa melanjutkan hal ini, akan sangat sulit bagi lawan. Itulah yang menjadi target kami," tegas mantan kapten timnas Inggris itu. (jos/jpnn)


LONDON - John Terry membeberkan kunci kemenangan Chelsea atas West Ham United dengan skor 2-0 (1-0) pada laga Boxing Day di Stamford Bridge, Jumat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News