Ini Momen Terburuk Crutchlow Musim 2014

Ini Momen Terburuk Crutchlow Musim 2014
Ini Momen Terburuk Crutchlow Musim 2014

jpnn.com - LONDON - Cal Crutchlow membeberkan momen terburuknya pada balapan MotoGP musim 2014 lalu. Pembalap asal Inggris itu mengatakan, balapan seri Silverstone menjadi catatan terkelam sepajang musim lalu.

Saat itu, Crutchlow yang masih membela Ducati hanya bisa finish di posisi ke-12 pada akhir balapan. Padahal, sebagai pembalap tuan rumah, Crutchlow mendapatkan dukungan penuh dari para fans.

“Saya ingin mengatakan bahwa titik terendah ialah membalap di Silverstone. Saya tidak kompetitif. Bukan berarti saya tak maksimal. Namun, saya memang kurang cepat,” terang Crutchlow di laman MCN Magazine, Senin (29/12).

Hasil di Silverstone melengkapi kekecewaan Crutchlow yang akhirnya harus puas finish di posisi ke-13 klasemen akhir. Padahal, Crutchlow sempat digadang-gadang bisa menyaingi para pembalap Honda dan Yamaha.

“Momen itu bukanlah yang diharapkan fans pada Crutchlow. Saya sudah mencoba sekuat tenaga. Namun, saya sangat lambat,” tegas mantan pembalap Yamaha Monster Tech 3 itu. (jos/jpnn)


LONDON - Cal Crutchlow membeberkan momen terburuknya pada balapan MotoGP musim 2014 lalu. Pembalap asal Inggris itu mengatakan, balapan seri Silverstone


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News