Ini PR Arsenal Menurut Welbeck

Ini PR Arsenal Menurut Welbeck
Ini PR Arsenal Menurut Danny Welbeck

jpnn.com - LONDON - Danny Welbeck membeberkan pekerjaan rumah yang harus dibenai Arsenal pada sisa pertandingan musim ini. Menurut penyerang asal Inggris itu, para pemain Arsenal harus lebih efektif ketika memiliki peluang mencetak gol.

Mantan bomber Manchester United itu mengacu pada kemenangan Arsenal atas West Ham United dengan skor 2-1 pada pekan ke-19 Premier League 2014/2015 di Upton Park, Minggu (28/12).

“Saya pikir kami seharusnya bisa mengakhiri laga lebih cepat. Kami gagal memaksimalkan beberapa peluang. Itulah yang harus kami perbaiki,” terang Welbeck di laman Guardian, Senin (29/12).

Kemenangan itu membawa Arsenal duduk di posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi 33 angka. Arsenal kini hanya kalah selisih gol dari Southampton yang nangkring di urutan keempat.

“Ini adalah kemenangan yang penting. Kemenangan ini membawa kami kembali ke papan atas. Kami harus terus merangsek di papan atas klasemen,” tegas Welbeck. (jos/jpnn)

 


LONDON - Danny Welbeck membeberkan pekerjaan rumah yang harus dibenai Arsenal pada sisa pertandingan musim ini. Menurut penyerang asal Inggris itu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News