Mantan Wasit Nilai Chelsea Layak Dapat Penalti

Mantan Wasit Nilai Chelsea Layak Dapat Penalti
Cesc Fabregas. Foto: getty images

jpnn.com - LONDON - Mantan wasit Premier League, Graham Poll ikut memberikan pendapat terkait insiden yang menimpa Cesc Fabregas pada pekan ke-19 Premier League 2014/2015.

Menurut Poll, Chelsea seharusnya layak mendapat penalti saat bersua Southampton di St Mary’s Stadium, Minggu (28/12). Pasalnya, Fabregas saat itu benar-benar dilanggar bek tuan rumah Matt Targett.

“Itu benar-benar sebuah penalti. Namun, wasit bukan hanya menggagalkan Chelsea, tetapi juga menghukum Fabregas dengan kartu kuning karena dianggap diving,” terang Poll di laman Daily Mail, Senin (29/12).

Gara-gara insiden itu, pelatih Chelsea, Jose Mourinho langsung menuding ada upaya untuk menggagalkan tim besutannya menjuarai Premier League musim ini.

“Chelsea gagal mendapatkan penalti ketika Matt Targett menjatuhkan Fabregas. Chelsea sudah menerima banyak kritikan karena para pemainnya mencoba untuk melakukan diving,” tegas Poll. (jos/jpnn)

 


LONDON - Mantan wasit Premier League, Graham Poll ikut memberikan pendapat terkait insiden yang menimpa Cesc Fabregas pada pekan ke-19 Premier League


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News