Alexis Ingin Lancar Bahasa Inggris

Alexis Ingin Lancar Bahasa Inggris
Alexis Sanchez. Foto: istimewa

jpnn.com - LONDON - Alexis Sanchez sudah membuktikan kualitasnya di atas lapangan bersama Arsenal. Sejak didatangkan dari Barcelona, Sanchez sudah mendonasikan 15 gol bagi Arsenal di semua ajang.

Namun, Alexis mengaku masih kesulitan beradaptasi dengan internal Arsenal. Pasalnya, hingga kini pemain asal Chili itu belum lancar cas cis cus dalam Bahasa Inggris. Karena itu, Alexis bertekad meningkatkan komunikasinya dalam Bahasa Inggris.

“Saya mencoba untuk belajar dan semuanya berjalan baik. Saya menikmati momen ketika belajar Bahasa Inggris. Sebelumnya, saya juga pernah belajar Bahasa Italia,” terang Alexis di laman Tribal Football, Senin (29/12).

Mantan pengawa Udinese itu mengaku terbantu dengan beberapa pemain asal Spanyol di Arsenal. Salah satunya ialah Santiago Cazorla yang banyak membantunya berkomunikasi.

“Masalahnya, dengan banyaknya laga away yang dijalani, kadang saya tak punya cukup waktu. Tapi, klub ini terus membantu saya. Ada beberapa pemain yang juga bicara Bahasa Italia dan Spanyol yang membantu saya,” tegas Alexis. (jos/jpnn)


LONDON - Alexis Sanchez sudah membuktikan kualitasnya di atas lapangan bersama Arsenal. Sejak didatangkan dari Barcelona, Sanchez sudah mendonasikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News