Diduga 3 Mayat Terlihat dari Pantauan Jarak Dekat

Diduga 3 Mayat Terlihat dari Pantauan Jarak Dekat
Terlihat serpihan dan dugaan mayat. Foto AFP Montase JPNN.com

jpnn.com - PANGKALANBUN - Titik lokasi jatuhnya pesawat AirAsia QZ8501 sudah dipastikan di sekitar di Selat Teluk Hitam, Ketapang, Kalimantan Barat. Itu ditandai dengan ditemukannya serpihan dan dugaan mayat.

Wartawan Radar Sampit (Grup JPNN.com), Rinduwan yang bersama rombongan Tim Pencarian AirAsia QZ8501 melaporkan bahwa terpantau ada tiga jenazah dari jarak dekat. "Dengan menggunakan helikopter Basarnas ada tiga jenazah yang terpantau," katanya.

Selain tiga jenazah, ada beberapa mayat juga terpencar. Kondisi mayat sudah membusuk dan membengkak. "Salah seorang ada cewek yang menggunakan celana dan bra dalam kondisi membengkak," ucapnya.

Seperti diketahui, pesawat AirAsia QZ8501 rute Surabaya-Singapura hilang kontak. Pesawat jenis Airbus A320-200 dengan nomor registrasi PK-AXC itu disebutkan mengangkut 155 penumpang yang terdiri dari 138 penumpang dewasa, 16 penumpang anak-anak dan seorang bayi.

Sementara itu data kru pesawat tersebut adalah pilot Iriyanto, kopilot Remi Emmanuel Plesel, pramugari/pramugara adalah Wanti Setiawati, Khairunisa Haidar Fauzi, Oscar Desano dan Wismoyo Ari Prambudi serta seorang engineer Saiful Rakhmad. (awa/jpnn)


PANGKALANBUN - Titik lokasi jatuhnya pesawat AirAsia QZ8501 sudah dipastikan di sekitar di Selat Teluk Hitam, Ketapang, Kalimantan Barat. Itu ditandai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News