Temukan Belatung di Makanan, Advokat Polisikan Restoran Sate

Temukan Belatung di Makanan, Advokat Polisikan Restoran Sate
Temukan Belatung di Makanan, Advokat Polisikan Restoran Sate

jpnn.com - JAKARTA - Seorang pelanggan sebuah restoran sate ternama di bilangan Jakarta Selatan, Teuku Mochtar Djohansyah, melapor ke Polres Jaksel, Senin (5/1).

Djohan melapor karena ketika makan di hidangan ikan gurami yang dipesannya terdapat belatung. Namun, ia merahasiakan nama restoran yang dimaksud.

"Restoran sate. Ternyata ada belatung di gurami," ungkap Djohan usai melapor, Senin (5/1).

Dijelaskan Djohan, laporan itu dilayangkan atas dugaan pelanggaran Undang-undang Pangan dan Perlindungan Konsumen setelah tidak terjadi penyelesaian melalui musyawarah.

Pria yang berprofesi advokat itu menjelaskan, ketika itu dia sedang makan bersama tiga rekannya. Nah, di makanan yang dipesan itu terdapat ulat.

"Begitu lihat ternyata ulat," tegasnya.

Dia mengaku saat itu tak ingin ribut-ribut. Dia sempat memanggil pelayan. Kemudian, meminta pelayan memanggil pimpinan atau petinggi di restoran itu.

Lantas, kata Teuku, manager in charge rumah makan itu menemuinya dan membenarkan bahwa benar ulat berada di piring ikan gurame.

JAKARTA - Seorang pelanggan sebuah restoran sate ternama di bilangan Jakarta Selatan, Teuku Mochtar Djohansyah, melapor ke Polres Jaksel, Senin (5/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News