Totti Enggan Pikirkan Pekerjaan Lain

Totti Enggan Pikirkan Pekerjaan Lain
Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - ROMA - Usia yang sudah menginjak 38 tahun ternyata belum membuat Francesco Totti jenuh bermain sepakbola. Kapten AS Roma itu mengaku tak memiliki keinginan untuk segera gantung sepatu.

Totti juga mengaku enggan meninggalkan Roma yang sudah membesarkan namanya. Mantan playmaker Italia itu ingin terus bersama Roma ketika kontraknya sudah berakhir.

“Saya tak punya pikiran untuk mencari pekerjaan lain. Saya masih enjoy di sini. Saya masih memiliki gairah,” terang Totti sebagaimana dilansir laman Italian Football Daily, Rabu (14/1).

Kontrak pria berjuluk Pangeran Roma itu akan habis pada akhir musim 2016 mendatang. Hingga kini, Totti dan Roma juga belum membahas mengenai perpanjangan kontrak.

“Saya juga punya kesempatan untuk melakukan hal dengan baik. Ketika saya melihat sudah tak punya dampak di tim ini, saya akan mulai memikirkan hal lain,” tegas Totti.(jos/jpnn)


ROMA - Usia yang sudah menginjak 38 tahun ternyata belum membuat Francesco Totti jenuh bermain sepakbola. Kapten AS Roma itu mengaku tak memiliki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News