Pellegrini Nilai Alexis Pemain Terbaik di Inggris

Pellegrini Nilai Alexis Pemain Terbaik di Inggris
Alexis Sanchez. Foto: Sky Sport

jpnn.com - MANCHESTER - Performa hebat Alexis Sanchez musim ini tak hanya mengundang pujian dari internal Arsenal. Klub-klub pesaing pun tak sungkan memuji pemain asal Chili itu.

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini adalah salah satu pihak yang mengaku terkesan dengan penampilan Alexis. Menurut Pellegrini, Alexis sudah menjadi bintang di Premier League musim ini.

“Saya sangat senang karena dia saat ini merupakan pemain terbaik di Inggris. Saya selalu berpikir dia akan menjadi pemain kelas dunia,” terang Pellegrini di laman Goal, Rabu (14/1).

Performa Alexis bersama Arsenal musim ini memang sangat mencengangkan. Sejak didatangkan dari Barcelona pada musim panas lalu, Alexis sudah menyumbangkan 12 gol di Premier League.

“Setiap laga saya melihat dia menunjukkan usaha yang luar biasa. Dia menampilkan komitmen yang hebat. Dia memiliki ambisi dan kematangan yang diperlukan untuk terus berkembang,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Performa hebat Alexis Sanchez musim ini tak hanya mengundang pujian dari internal Arsenal. Klub-klub pesaing pun tak sungkan memuji


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News