Bojan Krkic Sebut Luis Enrique Tak Bisa Berkomunikasi

Bojan Krkic Sebut Luis Enrique Tak Bisa Berkomunikasi
Bojan Krkic Sebut Luis Enrique Tak Bisa Berkomunikasi

jpnn.com - BARCELONA - Bomber Stoke City, Bojan Krkic membeber kelemahan utama pelatih Barcelona, Luis Enrique. Menurut Bojan, Enrique selalu memiliki masalah dengan cara berkomunikasi.

Bojan bukannya tak memiliki alasan dengan penilaiannya itu. Pasalnya, mantan pemain AS Roma itu pernah merasakan langsung tangan dingin Enrique ketika masih membela Barcelona B.  

“Dia adalah pelatih yang sangat tidak bisa berkomunikasi dengan baik. Enrique kurang bisa memahami para pemain,” terang Bojan sebagaimana dilansir laman L'Esportiu, Kamis (15/1).

Buruknya kemampuan berkomunikasi itulah yang membuat hubungan Enrique dengan beberapa pemain bintang Barcelona merenggang. Selain itu, Enrique juga dikabarkan bakal didepak akhir musim nanti.

“Pada akhir musim nanti kita akan melihat apakah caranya melatih akan berhasil atau tidak. Setiap pelatih punya tipe melatih yang berbeda. Dia punya gaya sendiri,” tegas Bojan.(jos/jpnn)


BARCELONA - Bomber Stoke City, Bojan Krkic membeber kelemahan utama pelatih Barcelona, Luis Enrique. Menurut Bojan, Enrique selalu memiliki masalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News