Tebak-tebakan ala Aa Gym Soal Calon Kapolri, Dukung Politisi atau KPK?

Tebak-tebakan ala Aa Gym Soal Calon Kapolri, Dukung Politisi atau KPK?
Tebak-tebakan ala Aa Gym Soal Calon Kapolri, Dukung Politisi atau KPK? Foto JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Dai kondang, Abdullah Gymnastiar kembali berkicau mengenai polemik seputar penunjukan calon tunggal Kapolri, Komisaris Jenderal Budi Gunawan, Jumat (16/1). Melalui akun twitternya, kiai yang karib disapa Aa Gym itu mengajak follower-nya untuk tebak-tebakan.

Namun, tebak-tebakan itu melalui hati nurani saja. Makanya, jawabannya pun kata dia tentu lewat hati juga.

"Ayoo tebak hati nurani masyarakat kira kira lebih percaya dan mendukung para politisi atau KPK ? Jawabnya pakai hati juga ya..," kicau Aa Gym beberapa saat yang lalu,

Kicauan ini pun mendapat tanggapan yang beragam. Sebagai seorang figur publik, tweet Aa Gym juga banya yang me-retweet. Saat ini, sudah 39 yang me-retweet dan 23 yang memfavoritkannya.

Rata-rata yang memberikan komentar menjatuhkan pilihan KPK. Seperti yang dilakukan pemilik akun @CiptaLestarina. "Menurut saya sih KPK," katanya.

Sementara Moh Agung Hidayat memberikan jawaban lain. Ia justru mengingatkan kepada Aa Gym bahwa politisi yang mengesahkan pencalonan Budi Gunawan pernah didukung kiai tersebut.

"Mungkin lupa, politisi tersebut jg yg duku anda dukung," kata Agung pemilik akun @agunghidayat. (awa/jpnn)

 

JAKARTA - Dai kondang, Abdullah Gymnastiar kembali berkicau mengenai polemik seputar penunjukan calon tunggal Kapolri, Komisaris Jenderal Budi Gunawan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News