Warriors Hancurkan Rockets di Houston

Warriors Hancurkan Rockets di Houston
Stephen Curry. Foto: NBA

jpnn.com - HOUSTON - Golden State Warriors memberi mimpi buruk bagi Houston Rockets pada laga ke-41 NBA 2014/2015. Warriors berhasil menghancurkan Rockets dengan skor 131-106 di Toyota Center, Houston, Minggu (18/1) WIB.

Kunci kemenangan Warriors terjadi pada kuarter ketiga. Saat itu, Stephen Curry dkk mampu menjaringkan 38 angka. Sementara, tuan rumah hanya mampu mencetak 21 poin.

Selain itu, defense Warriors juga terlihat sangat agresif. Mereka mampu mematikan gerak bintang tuan rumah James Harden. Dalam laga itu, Harden yang biasanya tampil kesetanan hanya mampu mencetak 12 angka.

Stephen Curry menjadi bintang kemenangan Warriors setelah mampu mencetak double double dengan 27 poin dan sebelas rebound. Performa impresif juga ditujukkan Klay Thompson yang bisa mendonasikan 27 angka.

“Klay Thompson bermain luar biasa. Saya pikir, dia mampu bermain baik untuk menghindari foul. Setelah itu, dia terus bermain bagus,” terang pelatih Warriors, Steve Kerr di laman ESPN. (jos/jpnn)


HOUSTON - Golden State Warriors memberi mimpi buruk bagi Houston Rockets pada laga ke-41 NBA 2014/2015. Warriors berhasil menghancurkan Rockets dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News