Wawrinka Lolos Mudah ke Babak Kedua

Wawrinka Lolos Mudah ke Babak Kedua
Stanislas Wawrinka Lolos Mudah ke Babak Kedua. Foto ABC Net

jpnn.com - MELBOURNE - Stanislas Wawrinka tak menemui kendala berarti untuk merebut tiket babak kedua Grand Slam seri Australia Open 2015. Sang juara bertahan itu sukses menekuk Marsel Ilhan dengan skor 6-1, 6-4, 6-2 di Rod Laver Arena, Selasa (20/1).

Berstatus unggulan keempat, Wawrinka tak kesulitan menghadapi permainan wakil Turki itu. Wawrinka bahkan hanya membutuhkan waktu kurang dari 1,5 jam untuk membungkus laga dengan kemenangan.

“Grand Slam pertama tahun ini selalu tidak mudah. Namun, saya senang dengan permainan yang saya tunjukkan dalam pertandingan ini,” terang Wawrinka setelah laga di laman resmi ATP.

Kemenangan itu memperpanjang rekor Wawrinka ketika berlaga di babak pertama Australia Open. Petenis asal Swiss itu kini belum menelan satupun kekalahan dalam sepuluh laga babak pertama.

“Rasanya luar biasa bisa kembali ke Rod Laver Arena kembali. Turnamen ini mengingatkan saya pada banyak kenangan musim lalu. Saya senang dengan permainan keseluruhan saya,” tegas Wawrinka. (jos/jpnn)

 


MELBOURNE - Stanislas Wawrinka tak menemui kendala berarti untuk merebut tiket babak kedua Grand Slam seri Australia Open 2015. Sang juara bertahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News