Cek Beras, Ahok Puas dengan Kebersihan Pasar Induk Cipinang

Cek Beras, Ahok Puas dengan Kebersihan Pasar Induk Cipinang
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengecek ketersediaan beras di Pasar Induk Beras Cipinang, Jakarta Timur usai menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT Food Station Tjipinang Jaya, Jumat (23/1).

Sekitar pukul 10.20 WIB, Ahok ditemani petinggi pasar sempat menghampiri salah seorang penjual beras. ‎Ahok yang melakukan pengecekan sekitar 15 menit sempat menanyakan mengenai stok beras. "Cukup," jawab penjual kepada Ahok.

Pada saat itu, Ahok sempat berkelakar tidak ada kutu di dalam beras tersebut. Penjual beras tersebut menjawab belum ada kutu karena barang baru. ‎"Justru kalau enggak ada kutunya seram loh," ucap Ahok sembari tertawa.

Setelah itu, Ahok sempat berkeliling pasar. Ia mengaku puas melihat kebersihan dan kondisi terkini pasar induk. "Ini sudah bagus. Kalau dulu jalan masih jelek," ucapnya.

Pada saat berkeliling, banyak ibu-ibu yang salaman dan berfoto dengan Ahok. Bahkan, ada juga yang menyampaikan curhat. "Pak OP-nya jangan mahal-mahal dong, anak saya banyak," ucap seorang ibu kepada Ahok.

"Kalau ada yang mahal atau berani mahalin harga, lapor sama saya. Ini kartu nama saya," tandas Ahok. ‎(gil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengecek ketersediaan beras di Pasar Induk Beras Cipinang, Jakarta Timur usai menghadiri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News