Teror Jakmania Bikin Keder Gamba Osaka

Teror Jakmania Bikin Keder Gamba Osaka
foto: wahyudin jawapos

jpnn.com - JAKARTA- Gamba Osaka mencoba membesarkan hati Persija Jakarta. Meski menang empat gol tanpa balas, Gamba Osaka menganggap poin absolut itu tak dipetik dengan mudah.

Pasalnya, wakil Jepang itu mengalami banyak kendala ketika meladeni Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (24/1) malam. Salah satunya ialah teror Jakmania alias fans Persija.

“Cuaca panas dan tekanan suporter membuat permainan makin sulit. Kami menang dengan susah payah. Kami akui melawan Persija adalah pertandingan yang sulit,” terang pelatih Gamba Osaka, Kenta Hasegawa setelah pertandingan.

Hasegawa menambahkan, anak asuhnya sempat mengalami kesulitan di awal pertandingan. Pasalnya, Persija tampil ngotot dan terus memberikan tekanan di awal laga.

"Saya lega bisa memetik kemenangan. Saya tidak banyak tahu tentang Persija. Tapi, di babak kedua pemain bisa memaksimalkan perubahan strategi untuk memaksimalkan hasil," tegas Hasegawa. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Gamba Osaka mencoba membesarkan hati Persija Jakarta. Meski menang empat gol tanpa balas, Gamba Osaka menganggap poin absolut itu tak dipetik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News