Dibantai Gamba Osaka, RD Kritisi Serangan Persija

Dibantai Gamba Osaka, RD Kritisi Serangan Persija
foto: wahyudin jawapos

jpnn.com - JAKARTA- Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan mengeluhkan kinerja anak asuhnya saat meladeni Gamba Osaka pada laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (24/1) malam.

Pelatih yang karib disapa RD itu menilai, serangan Persija terlalu lemah. Di sisi lain, para pemain Gamba Osaka mampu menunjukkan pertahanan yang solid. Hal itu membuat Persija semakin mati kutu.

“Kami masih kurang cepat saat melakukan serangan. Sementara lawan sangat cepat turun. Itu yang membuat kami kehilangan momen," terang RD setelah pertandingan.

Bagi RD, kelemahan itu akan diperbaiki selama masa persiapan sebelum Indonesia Super League 2015 bergulir. Salah satunya ialah dengan mengagendakan serangkaian uji coba.

“Tim ini baru satu bulan dibentuk. Saya masih fokus pada organisasi permainan. Namun kami belum bisa menyebutkan kapan dan berapa kali uji cobanya,” tegas mantan pelatih timnas Indonesia itu. (dkk/jpnn)

JAKARTA- Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan mengeluhkan kinerja anak asuhnya saat meladeni Gamba Osaka pada laga uji coba di Stadion Utama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News