Semen Padang Panggil Nilmaizar

Semen Padang Panggil Nilmaizar
Semen Padang Panggil Nilmaizar

jpnn.com - JAKARTA - Manajemen Semen Padang akhirnya menghubungi Nilmaizar yang kini tengah vakum sejak diberhentikan dari posisinya sebagai pelatih Bali United Pusam FC.  Dia dijadwalkan untuk bertemu dengan manajemen Semen Padang pada Senin (26/1) lusa.

"Saya sudah diminta untuk pulang ke Padang. Mereka baru menghubungi dan ingin berbicara dengan saya langsung," katanya melalui BlackBerry Messenger, Sabtu (24/1) malam.

Meski ke Padang, Nil tak menjamin bahwa dirinya bakal langsung menerima tawaran dari tim berjuluk Kabau Sirah itu. Dia terlebih dulu hendak melihat tawaran dari klub yang pernah dibawanya meraih peringkat empat besar pada ISL 2010/2011 silam itu.

"Tidak bisa dipastikan saya gabung. Lihat dulu hasil pembicaraan dengan manajemen," ungkapnya.

Dukungan Nil untuk kembali menjadi pelatih sejatinya juga sudah diteriakkan oleh fans Semen Padang. Bahkan, Direktur Teknik Semen Padang, Asdian juga sudah menyebut nama Nil masuk dalam daftar prioritas pelatih Semen Padang selanjutnya.(dkk/jpnn)


JAKARTA - Manajemen Semen Padang akhirnya menghubungi Nilmaizar yang kini tengah vakum sejak diberhentikan dari posisinya sebagai pelatih Bali United


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News