PJ Sapu Bersih di Surabaya

PJ Sapu Bersih di Surabaya
foto: farid fandi jawapos

jpnn.com - SURABAYA- Pelita Jaya Energi Mega Persada kembali memetik kemenangan di IndiHome NBL Indonesia seri Surabaya. Terbaru, PJ sukses menekuk NSH GMC GSBC Jakarta dengan skor 88-59 di DBL Arena Surabaya, Minggu (25/1).

Adhi Pratama Prasetyo Putra menjadi bintang kemenangan setelah mencetak double double dengan 18 poin dan sepuluh rebound. Penampilan impresif juga ditunjukkan Ponsianus Nyoman Indrawan yang mengemas 15 angka.

Tiga pemain lainnya juga berhasil mencetak double digit. Mereka ialah Amin Prihantono yang mampu mencetak 12 angka, Andy Batam Poedjakesuma (11) dan Hendru Ramli (10).

Kemenangan itu membuat PJ berhasil melakukan sapu bersih di seri Surabata. Empat kali bermain, empat kali pula tim racikan Antonius Ferry Rinaldo itu berhasil keluar lapangan dengan kepala tegak.

”Banyak progress yang ditunjukkan anak-anak pada Seri Surabaya ini. Defense ada peningkatan. Turnover bisa ditekan. Akurasi free throw sudah naik. Ini modal yang bagus menghadapi Seri kelima di Batam,” terang Rinaldo di laman NBL. (jos/jpnn)

SURABAYA- Pelita Jaya Energi Mega Persada kembali memetik kemenangan di IndiHome NBL Indonesia seri Surabaya. Terbaru, PJ sukses menekuk NSH GMC


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News