Resmikan PTSP, Jokowi Minta Ego Sektoral Ditiadakan

Resmikan PTSP, Jokowi Minta Ego Sektoral Ditiadakan
Presiden Joko Widodo. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo meresmikan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pusat di Gedung Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Jalan Gatot Subroto, Jakarta, pagi ini, Senin (26/1).

Dalam sambutannya, Presiden berterima kasih kepada kementerian dan lembaga yang telah menyerahkan perizinan kepada BKPM. Jokowi juga berharap tidak ada ego sektoral lagi.

"Namun semuanya saling membantu untuk memberikan pelayanan terbaik bagi investasi lokal, nasional dan asing," harap Presiden dikutip dari @setkabgoid.

Selain itu, Presiden juga meminta penerapan teknologi informasi agar masyarakat atau investor yang mengurus izin dapat cepat mengetahui proses perizinan yang sedang atau akan diurus.

Pada peresmian PSTP, hadir sejumlah menteri. Seperti Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Kepala Bappenas Andrinof Chaniago, Menteri Perdagangan Rachmat Gobel, Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri, Menteri ESDM Sudirman Said, Wakil Menteri Keuangan Mardiasmo, dan Menteri Lingkungan Hidup Siti Nurbaya.(ris/jpnn)

 

 


JAKARTA - Presiden Joko Widodo meresmikan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pusat di Gedung Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Jalan Gatot


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News