Garuda Gagal Total di Batam

Garuda Gagal Total di Batam
dok jawapos

jpnn.com - BATAM- Garuda Kukar Bandung gagal total di IndiHome NBL Indonesia 2014/2015 seri Batam. Tiga kali bermain, tiga kali pula tim racikan Tjetjep Firmansyah itu menelan kekalahan.

Terbaru, Garuda dipaksa mengakui ketangguhan Pelita Jaya Energi Mega Persada dengan skor telak 49-70 dalam laga yang dilangsungkan di Hi-Test Arena, Minggu (8/2).

Sebelumnya, tim kebanggaan warga Bandung tersebut juga sudah menelan dua kekalahan. Yakni, ketika dipermalukan JNE BSC Bandung Utama serta NSH GMC GSBC Jakarta.

Hasil itu tak lepas dari performa impresif kapten Pelita Jaya, Ponsianus Nyoman Indrawan yang mampu menyumbangkan 13 poin dan empat rebound. Adhi Pratama Prasetyo Putra menambah sepuluh angka dan empat rebound bagi Pelita Jaya.

”Saya memang meminta kepada anak-anak untuk finish strong, tidak menganggap remeh Garuda sedikitpun walau tren mereka sedang turun,” terang Antonius Ferry Rinaldo, head coach Pelita Jaya di laman NBL. (jos/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Wow, Stadium Hancurkan Aspac

BATAM- Garuda Kukar Bandung gagal total di IndiHome NBL Indonesia 2014/2015 seri Batam. Tiga kali bermain, tiga kali pula tim racikan Tjetjep Firmansyah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News