Unggul 7 Poin Dari City tak Berarti Apa-apa Bagi Chelsea

Unggul 7 Poin Dari City tak Berarti Apa-apa Bagi Chelsea
istimewa

jpnn.com - LONDON- Keunggulan tujuh angka atas Manchester City ternyata tak membuat Chelsea jemawa. Tim berjuluk The Blues itu tetap tak mau sesumbar bakal merebut gelar juara.

Pasalnya, kompetisi Premier League musim ini masih cukup panjang. Saat ini, kompetisi sepakbola paling ketat di seluruh dunia tersebut masih menyisakan 14 pertandingan hingga akhir musim nanti.

“Tujuh angka berarti tujuh angka. Kami bicara tentang 42 poin yang akan dimainkan. Dari 42 angka itu, kami hanya leading tujuh poin. Saya pikir, keunggulan ini tak berarti apa-apa,” terang pelatih Chelsea, Jose Mourinho di laman Sky Sports.

Mourinho membandingkan Premier League dengan liga lain. Menurut pelatih berjuluk The Special One itu, keunggulan tujuh angka merupakan garansi juara jika berjibaku di liga lain.

“Di Premier League, saya akan mengatakan bahwa hal ini masih jauh dari kata selesai. Sebab, ini merupakan satu-satunya liga di mana sebuah tim bisa mengambil angka dari tim papan atas,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

 


LONDON- Keunggulan tujuh angka atas Manchester City ternyata tak membuat Chelsea jemawa. Tim berjuluk The Blues itu tetap tak mau sesumbar bakal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News