Drama 5 Gol, Fiorentina Gasak Atalanta 3-2

Drama 5 Gol, Fiorentina Gasak Atalanta 3-2
istimewa

jpnn.com - FIRENZE- Fiorentina memetik kemenangan dramatis pada pekan ke-22 Serie A 2014/2015. Tim berjuluk La Viola itu sukses menekuk Atalanta dengan skor 3-2 (1-1) di Artemio Franchi, Minggu (8/2).

Atalanta unggul terlebih dahulu melalui donasi Davide Zappacosta saat laga baru berlangsung sembilan menit. Namun, Fiorentina menyamakan kedudukan lewat Jose Maria Basanta sembilan menit berselang.

Tensi laga meningkat di babak kedua. Fiorentina berhasil unggul melalui Alessandro Diamanti pada menit ke-76. Namun, keunggulan tim racikan Vincenzo Montella itu tak bertahan lama.

Atalanta mampu menyamakan kedudukan lewat Richmond Boakye tujuh menit berselang. Kemenangan Fiorentina ditentukan lewat donasi Manuel Pasqual semenit jelang laga berakhir.

Kemenangan itu membawa Fiorentina melesat ke posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi 35 angka. Sementara, Atalanta duduk di urutan ke-16 dengan torehan 23 poin. (jos/jpnn)

 


FIRENZE- Fiorentina memetik kemenangan dramatis pada pekan ke-22 Serie A 2014/2015. Tim berjuluk La Viola itu sukses menekuk Atalanta dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News