Gasol Double Double Lagi, Bulls Seruduk Kings

Gasol Double Double Lagi, Bulls Seruduk Kings
istimewa

jpnn.com - CHICAGO- Pau Gasol menjadi raja double double di Chicago Bulls musim ini. Total, mantan penggawa Los Angeles Lakers tersebut sudah mengemas 34 double double sepanjang musim.

Terbaru, Gasol melakukannya ketika Bulls menumbangkan Sacramento Kings dengan skor telak 104-86 dalam laga yang dilangsungkan di United Center, Chicago, Rabu (11/2) WIB.

Dalam laga itu, Gasol berhasil membukukan 26 poin dan 16 rebound. Itu adalah double double ke-13 secara beruntun yang berhasil dibukukan Gasol. Selain Gasol, dua pemain lain juga layak diacungi jempol.

Mereka ialah Tony Snell dan Derrick Rose. Snell mendonasikan 24 angka yang merupakan catatan tertingginya sepanjang karirnya di NBA. Sementara, Rose turut menyumbangkan 23 angka dan tujuh assist.

“Apa yang menjadi perhatian saya ialah saya harus tetap berada dalam kondisi siap. Jika saya bermain, saya akan melakukan yang terbaik. Jika tidak, saya akan mendukung tim,” terang Snell di laman ESPN. (jos/jpnn)

CHICAGO- Pau Gasol menjadi raja double double di Chicago Bulls musim ini. Total, mantan penggawa Los Angeles Lakers tersebut sudah mengemas 34 double


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News