MU Pertahankan McNair Hingga 2017

MU Pertahankan McNair Hingga 2017
sky sports

jpnn.com - MANCHESTER- Karir Paddy McNair di Manchester United bakal bertambah panjang. Pasalnya, bek asal Irlandia Utara itu sepakat dengan kontrak baru yang berdurasi hingga 2017 mendatang.

Kerjasama itu bahkan bisa saja semakin lama. Sebab, kedua belah pihak sepakat dengan opsi perpanjangan kontrak pada tahun selanjutnya. McNair pun mengaku senang dengan kesepakatan itu.

“Menjalani debut bersama tim ini pada musim yang lebih awal adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya senang memperpanjang kontrak,” terang McNair di laman Sky Sports.

McNair menjalani debut pad 27 September 2014 lalu. Total, dia sudah membela MU dalam sebelas pertandingan musim ini. Tiga di antaranya berstatus sebagai pemain pengganti.

“Saya datang dari akademi di sini. Saya merasa permainan saya terus berkembang setiap saat dengan bantuan dari pelatih, staf dan rekan-rekan setim,” tegas bek berusia 19 tahun itu. (jos/jpnn)

MANCHESTER- Karir Paddy McNair di Manchester United bakal bertambah panjang. Pasalnya, bek asal Irlandia Utara itu sepakat dengan kontrak baru yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News