Hull Kirim Aston Villa ke Zona Degradasi

Hull Kirim Aston Villa ke Zona Degradasi
getty images

jpnn.com - LONDON- Hull City tampil efektif pada pekan ke-25 Premier League 2014/2015. Hull sukses menggulung Aston Villa dengan skor 2-0 (1-0) di

Kingston Communications Stadium, Rabu (11/2) dini hari WIB.

Hull membuka kemenangan lewat gol yang dijaringkan Nikica Jelavic saat babak pertama baru berlangsung 22 menit. Saat itu, Jelavic sukses memaksimalkan umpan Dame N'Doye.

Gol itu semakin menegaskan peran vital Jelavic untuk Hull. Itu adalah gol ketujuh yang berhasil didonasikan penyerang asal Kroasia tersebut sepanjang musim ini.

Kemenangan Hull ditegaskan lewat gol yang dijaringkan N’Doye pada menit ke-74. Padahal, Hull terus ditekan Aston Villa sepanjang pertandingan. Dalam laga itu, Hull hanya menguasai laga sebanyak 37 persen.

Sementara, Aston Villa menguasai permainan sebanyak 63 persen. Kemenangan itu membawa Hull duduk di posisi ke-15 dengan koleksi 23 angka. Sementara, Aston Villa terperosok di urutan ke-18 dengan torehan 22 poin. (jos/jpnn)

 


LONDON- Hull City tampil efektif pada pekan ke-25 Premier League 2014/2015. Hull sukses menggulung Aston Villa dengan skor 2-0 (1-0) di Kingston


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News