Gunduli Sunderland, QPR Raih Kemenangan Tandang Perdana

Gunduli Sunderland, QPR Raih Kemenangan Tandang Perdana
getty images

jpnn.com - LONDON- Queens Park Rangers berhasil memetik kemenangan penting pada pekan ke-25 Premier League 2014/2015. QPR sukses menekuk Sunderland dengan skor 2-0 (2-0) di Stadium of Lights, Rabu (11/2) dini hari WIB.

Kemenangan itu tak lepas dari performa impresif yang ditunjukkan Matthew Phillips. Dia memang tak mencetak gol. Namun, Phillips berhasil menciptakan assist untuk dua gol QPR.

Phillips memberikan assist pertama untuk gol yang dicetak Leroy Fer ketika pertandingan baru berlangsung 17 menit. Umpan silangnya berhasil ditanduk Fer untuk membawa QPR unggul.

Phillips kembali memberikan assist untuk gol yang dicetak Bobby Zamora sesaat sebelum babak pertama usai. Phillips kembali mengirimkan umpan silang untuk membantu Zamora mencetak gol.

Itu adalah kemenangan tandang perdana QPR musim ini. Kemenangan itu membawa QPR duduk di posisi ke-17 setelah mengumpulkan 22 angka. Sementara, Sunderland tertahan di posisi ke-14 setelah mengemas 24 poin. (jos/jpnn)

LONDON- Queens Park Rangers berhasil memetik kemenangan penting pada pekan ke-25 Premier League 2014/2015. QPR sukses menekuk Sunderland dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News