PSSI tak Buru-Buru Tetapkan Pelatih Timnas Senior

PSSI tak Buru-Buru Tetapkan Pelatih Timnas Senior
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Teka-teki mengenai sosok pelatih yang akan menukangi timnas senuor tak akan terjawab dalam waktu dekat. Pasalnya, PSSI mengaku tak mau buru-buru menetapkan pelatih baru.

Awalnya, pelatih baru itu akan ditunjuk pada pertengahan Februari ini. Namun, PSSI akhirnya merevisinya pada akhir Februari nanti. Tapi, hal itu juga masih bisa berubah.

"Setelah melihat hasil drawing, masih ada waktu yang panjang sampai pertandingan. Jadi penentuan pelatih kepala tak perlu terburu-buru,” terang Sekretaris Jenderal PSSI, Joko Driyono di Jakarta, Rabu (11/2).

PSSI sudah menyiapkan dua opsi pemilihan pelatih. Pertama, PSSI hanya menunjuk pelatih sementara. Kedua, PSSI langsung menunjuk seorang pelatih tetap.

"Hasil drawing itu menjadi referensi PSSI lewat BTN untuk memutuskan di akhir bulan ini. Pelatihnya interim atau permanen. Itu belum diputuskan dan akan dilihat nanti," tegas lelaki asal Ngawi tersebut. (dkk/jpnn)

JAKARTA- Teka-teki mengenai sosok pelatih yang akan menukangi timnas senuor tak akan terjawab dalam waktu dekat. Pasalnya, PSSI mengaku tak mau buru-buru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News