Bertahan di Dortmund, Reus Bisa Seperti Gerrard

Bertahan di Dortmund, Reus Bisa Seperti Gerrard
istimewa

jpnn.com - DORTMUND- Marco Reus membuat banyak tim besar Eropa gigit jari. Itu terjadi setelah pemain berusia 25 tahun tersebut sepakat memperpanjang kontraknya di Borussia Dortmund.

Reus akan membela Dortmund hingga akhir musim 2019 mendatang. Sebelumnya, Reus dikabarkan bakal dibajak Bayern Muenchen yang sepakat membayar buy out clause miliknya.

“Kami tak pernah terganggu dengan semua rumor. Ketika perubahan menjadi peluang, pemain ini memilih masa depannya di Dortmund,” terang CEO Dortmund, Hans Joachim Watzke di laman Sky Sports.

Selain Muenchen, Reus juga menjadi incaran banyak tim beken Eropa. Real Madrid dan Barcelona dikabarkan siap menampung Reus. Selain itu, Chelsea, Arsenal dan Manchester United juga ingin membajak Reus.

“Reus bisa menajamkan era baru di Dortmund, seperti Uwe Seeler di Hamburg dan Steven Gerrard di Liverpool. Kondisi ini membuat kami sangat bangga,” tegas Watzke. (jos/jpnn)

DORTMUND- Marco Reus membuat banyak tim besar Eropa gigit jari. Itu terjadi setelah pemain berusia 25 tahun tersebut sepakat memperpanjang kontraknya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News