Pamela Anderson Cetak Hattrick

Pamela Anderson Cetak Hattrick
Pamela Anderson. Foto: ist

jpnn.com - PAMELA Anderson belum lepas dari masalah. Badai kembali menerjang rumah tangga artis seksi ini dengan Rick Salomon. Seleb berdada jumbo tersebut kembali menggugat sang suami untuk yang ketiga kalinya alias hattrick.

Menurut dokumen pengadilan yang berhasil didapatkan oleh situs TMZ, Anderson berpisah dengan Salomon pada Selasa (10/2) lalu dan mengajukan surat cerai ke pengadilan di hari berikutnya. Alasannya, artis yang tenar lewat serial Baywatch ini menilai Salomon terlalu baik baginya.

"Pamela bisa saja menarik gugatannya lagi. Hubungan asmara mereka selalu putus-nyambung. Ia tak tahu apa yang ia inginkan dan menurutnya, Rick terlalu baik. Pamela suka 'bad boy'," ungkap seorang sumber. 

Pasangan suami istri yang sama-sama berusia 47 tahun itu menikah pada Oktober 2007, namun pernikahan itu dibatalkan dua bulan kemudian. Tak diduga, keduanya rujuk dan menikah diam-diam untuk kedua kali pada Januari 2014. "Kami sangat bahagia. Keluarga kami sangat senang," ucap Anderson kala itu.

Ia kembali menggugat cerai pada Juli 2014, tapi mengubah pikirannya lagi tak lama kemudian. Dia berdamai dengan Salomon.

Ketika diwawancara media pada September 2014 tentang hubungannya dengan Salomon, Anderson menjawab dalam kegamangan.

"Saya tidak tahu. Siapa tahu? Siapa yang tahu? Kami berada di dalam hubungan ini. Saya rasa kami baik-baik saja," katanya. 

Anderson sebelumnya pernah menikah dengan Tommy Lee pada 1995 dan bercerai pada 1998. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai dua orang anak, Brandon (18) dan Dylan (17). (net/rakyatmerdeka/JPNN)


Berita Selanjutnya:
Alex Komang Tutup Usia

PAMELA Anderson belum lepas dari masalah. Badai kembali menerjang rumah tangga artis seksi ini dengan Rick Salomon. Seleb berdada jumbo tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News