Rasa Kekeluargaan Jadi Alasan RAN Bertahan

Rasa Kekeluargaan Jadi Alasan RAN Bertahan
Rasa Kekeluargaan Jadi Alasan RAN Bertahan

jpnn.com - JAKARTA- RAN masih menjadi grup musik yang eksis di tanah air. Meski dikepung para pendatang baru, grup musik yang digawangi Rayi, Asta dan Nino itu tetap bisa bertahan.

Rupanya, ada alasan kuat yang membuat grup musik yang didirikan sejak delapan tahun lalu itu bisa bertahan. Rasa kekeluargaan satu sama lain membuat RAN tetap jaya.

"RAN keluarga bagi gue, kita udah barengan bermusik selama delapan tahun dan kita juga udah bertemen dari SMP," ungkap Rayi saat di acara 'Music Everywhere', Sabtu (14/2) malam.

Nino bahkan menyebutkan, RAN memiliki kedekatan yang lebih intim dengan keluarga masing-masing. Hal itu terjadi karena mereka memang lebih sering bersama untuk manggung ataupun latihan.

"Kita udah bertemen, bahkan bisa dibilang kedeketan kita lebih dari keluarga kita sendiri," imbuh mantan pacar Pevita Pearce ini.

Tak beda jauh dengan dua rekannya, Asta memaknai RAN sebagai bagian dari perjalanan kehidupannya yang begitu berharga.

"Banyak moment yang kita jalanin bersama. RAN seperti pelajaran kehidupan buat saya. Banyak yang nggak bisa saya dapatin di sekolah mana pun. Ya ini sebuah keluarga," sebut gitaris RAN ini. (chi/jpnn)

JAKARTA- RAN masih menjadi grup musik yang eksis di tanah air. Meski dikepung para pendatang baru, grup musik yang digawangi Rayi, Asta dan Nino


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News