Ciee.. Ciee... Aliando dan Prilly Pamer Kemesraan Saat Valentine

Ciee.. Ciee... Aliando dan Prilly Pamer Kemesraan Saat Valentine
Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina

jpnn.com - ALIANDO Syarief benar-benar sosok yang romantis. Bintang sinetron Ganteng-ganteng Srigala itu selalu mengungkapkan kegelisahan perasaan dan kekangenan terhadap seseorang dengan cara yang romantis. Prilly Latuconsina yang merupakan teman mainnya pun dibuat merona lantaran mendapat surat cinta dari Aliando di Hari Valentine, kemarin (14/2).

Ya, dua sejoli yang kerap dirumorkan berpacaran, Alindo Syarief dan Prilly Latuconsina kembali menunjukkan keromantisannya. Seolah tak ingin melewatkan momen hari valentine, Aliando memberikan kejutan pada Prilly di lokasi syuting sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" (GGS).

Aliando meminta bantuan para fansnya untuk menuliskan surat cinta ke Prilly. Surat buatan fans itu, akhirnya dibacakan Ali buat Prilly tepat di hari valentine, saat keduanya tengah beristirahat di lokasi syuting. 

Aktor berusia 18 tahun itu sempat mengaku-ngaku bahwa surat yang dibacanya adalah buah karyanya sendiri. Namun, akhirnya ketahuan bahwa surat tersebut dibuat oleh seorang fans bernama Yuni. 

"Senang dong kalau dibilang serasi. Berarti aktingnya kita berhasil," ungkap Prilly. (amd/mas)

ALIANDO Syarief benar-benar sosok yang romantis. Bintang sinetron Ganteng-ganteng Srigala itu selalu mengungkapkan kegelisahan perasaan dan kekangenan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News