Artis yang Senyumnya Manis Ini Bilang: Mengalir aja Hidup ini Mah

Artis yang Senyumnya Manis Ini Bilang: Mengalir aja Hidup ini Mah
Gista Putri. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - GISTA Putri, 27, terhitung baru di industri hiburan. Pernah membintangi film Simfoni Luar Biasa pada 2011, Gista muncul lagi pada 2013.

Pernah menjadi presenter Entertainment News. Lalu, dia membintangi komedi situasi Keluarga Masa Kini dan The East. Kini, wajah cantiknya semakin sering terlihat di layar kaca.

Gista Putri sudah memiliki banyak fans, yang menamakan diri sebagai Gista Fever. Padahal, Gista tidak pernah menyangka bakal menjadi artis. Anak paling bontot dari dua bersaudara tersebut hanya mengikuti ke mana langkah kakinya berjalan.

’’Saya tidak seperti orang kebanyakan yang punya target hidup ini itu. Let it flow aja. Mengalir aja hidup ini mah,’’ kata Gista saat ditemui Jawa Pos (induk JPNN) di Gedung The East, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/2).

Artis yang mengawali karirnya sebagai pemain FTV tersebut tidak pernah kepikiran untuk terjun ke dunia hiburan. Justru karir yang dipikirkan adalah berbisnis. Pikiran tersebut ada sejak dia kuliah fakultas hukum di Universitas Trisakti, Jakarta.

Bahkan, Gista bersama teman-temannya pernah membuka gerai butik. Namun, usaha itu tidak berjalan lama. Gista kepincut menerima tawaran main FTV.

’’Karena aku merasa nggak bisa fokus lagi membagi perhatian. Apalagi, aku nggak bisa sendirian atur bisnis itu. Karena sebenarnya aku nggak pandai mengatur uang,’’ tutur dara yang pernah membintangi video klip Separuh Aku dari grup musik Noah tersebut.

Tampaknya, jalan Gista memang di dunia hiburan. Setelah FTV, dia mendapat tawaran main film. Layar lebar pertamanya yang berjudul Simfoni Luar Biasa (SLB) pada 2011 juga dibintangi Christian Bautista.

GISTA Putri, 27, terhitung baru di industri hiburan. Pernah membintangi film Simfoni Luar Biasa pada 2011, Gista muncul lagi pada 2013. Pernah menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News