Teman saat Tertangkap BNN Datang, Raffi Ahmad Senang

Teman saat Tertangkap BNN Datang, Raffi Ahmad Senang
Teman saat Tertangkap BNN Datang, Raffi Ahmad Senang

jpnn.com - JAKARTA- Artis Raffi Ahmad mendapatkan kejutan hari jadinya tepat di pergantian waktu menuju tanggal 17 Februari. Kejutan itu tak lain datang dari istri tercintanya Nagita Slavina yang tiba-tiba datang membawakan kue ulang tahun di acara yang dibawakannya.

Kebahagiaan Raffi bertambah saat mengetahui ternyata satu per satu keluarga dan kerabatnya juga dihadirkan di acara tersebut. Dari teman motor sampai teman seperjuangan saat tertangkap bersama oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) juga dihadirkan di acara tersebut.

"Surprise banget semua pada dateng, dari temen naik motor, temen main, temen semasa ketangkep BNN juga ada," ungkap Raffi sembari tertawa di acara 'Late Night Show', Selasa (17/2) dinihari.

Selain itu, beberapa fans Raffi juga hadir di acara tersebut dan ikut memberikan kue ultah berserta kado. "Aku ucapin makasih banyak buat semuanya yang udah pada hadir, buat 'Rapiah' (nama penggemarnya), makasih buat kue dan kadonya," ucap pemeran film 'Love Is Cinta' ini. (chi/jpnn)

 

 

 

 


JAKARTA- Artis Raffi Ahmad mendapatkan kejutan hari jadinya tepat di pergantian waktu menuju tanggal 17 Februari. Kejutan itu tak lain datang dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News