PSSI Batal Datangkan Pelatih Asing

PSSI Batal Datangkan Pelatih Asing
PSSI Batal Datangkan Pelatih Asing

jpnn.com - JAKARTA- Batalnya kick off ISL 2015 juga berpengaruh pada posisi pelatih timnas senior. Gara-gara penundaan itu, PSSI akhirnya memilih tak mendatangkan pelatih interim.

"Tadi emergency call juga, cancel. Rencananya, tiba 20 Februari dan langsung menonton pertandingan. Tapi, dibatalkan karena untuk apa datang kalau tidak ada pertandingan yang dilihat dan waktunya tak memungkinkan," kata Sekjen PSSI Joko Driyono, Kamis (19/2).

Sebelumnya, PSSI sudah memutuskan pelatih Timnas senior didatangkan dari Belanda. Dia adalah Aad De Moss yang merupakan mantan rekan Direktur Teknik PSSI Pieter Huistra.

De Moss dijadwalkan memantau pemain, mulai dari laga ISL pada 20 Februari sampai TC perdana Timnas senior pada Minggu kedua Maret mendatang.

"Pelatih interim didatangkan untuk mempersiapkan tim untuk FIFA Match Day. Percuma didatangkan dengan membayar mahal. Karena tak ada yang akan dipantau, kami tunda dulu," tegas Joko.

Skuat Merah Putih sebelumnya akan menjalani laga uji coba pada pertengahan Maret mendatang. Namun, jadwal uji coba itu hampir pasti batal seiring ditundanya kick off ISL.  (dkk/jpnn)


JAKARTA- Batalnya kick off ISL 2015 juga berpengaruh pada posisi pelatih timnas senior. Gara-gara penundaan itu, PSSI akhirnya memilih tak mendatangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News