Kick Off ISL Ditunda, Persib Fokus Seleksi Striker

Kick Off ISL Ditunda, Persib Fokus Seleksi Striker
Kick Off ISL Ditunda, Persib Fokus Seleksi Striker

jpnn.com - JAKARTA- Persib Bandung mengambil sisi positif penundaan kick off ISL 2015. Mereka memanfaatkan jeda waktu sampai dua pekan ke depan untuk mendapatkan striker asing berkualitas.

Sampai saat ini, Persib memang masih melakukan seleksi pemain asing di posisi depan. Itu karena beberapa nama striker yang mereka seleksi selama ini tak ada yang memenuhi standar pelatih Djdjang Nurdjaman.

"Rencananya akan datang pemain yang akan diseleksi dalam waktu dekat. Ya saya ingin fokus mencoba mereka untuk dapat yang terbaik," kata pelatih 50 tahun itu Kamis (19/2) siang.

Ada tiga nama pemain depan yang akan diseleksi oleh Maung Bandung. Dua adalah pemain asing dan satu penggawa lokal. Djadjang menyebut pemain asing bernama Abdul Kader Keita (Pantai Gading) dan Goita (Mali) sementara pemain lokal berinisial NM.

"Saya berharap pemain asing ini nanti sesuai dengan kriteria yang saya inginkan," ungkap Djanur.

Tidak adanya striker asing ini memang mereduksi kekuatan Persib Bandung. Terlebih, setelah Ferdinand Sinaga juga tak lagi bersama skuad kebanggan Bobotoh tersebut. (dkk/jpnn)

 

 


JAKARTA- Persib Bandung mengambil sisi positif penundaan kick off ISL 2015. Mereka memanfaatkan jeda waktu sampai dua pekan ke depan untuk mendapatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News