MU Sudah Ditunggu Jadwal Maut

MU Sudah Ditunggu Jadwal Maut
MU Sudah Ditunggu Jadwal Maut

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester United harus memeras banyak keringat sebulan ke depan. Pasalnya, tim berjuluk Setan Merah tersebut harus menjalani serangkaian laga berat di semua ajang.

MU akan menghadapi Sunderland dan Newcastle United di Premier League. Setelah itu, MU akan bersua Arsenal di FA Cup pada 9 Maret. Selanjutnya, MU harus menghadapi Tottenham Hotspur dan Liverpool.

“Kami harus menghadapi Arsenal di FA Cup. Itu akan menjadi laga yang sulit. Namun, saya pikir kami harus menjalaninya karena ini merupakan momen yang penting,” terang playmaker MU, Juan Mata di laman Sky Sports.

MU tentu tak bisa pilih-pilih dari dua kompetisi itu. Di satu sisi, MU dituntut lolos ke Liga Champions dengan cara finish di posisi empat besar Premier League. Di sisi lain, MU juga harus menyudahi puasa gelar FA Cup.

“Masih ada banyak pertandingan di depan. Kami masih bersaing merebut juaara FA Cup. Kami akan berusaha memenangkannya. Sebab, kami cukup lama yang merebut juara,” tegas Mata. (jos/jpnn)

MANCHESTER- Manchester United harus memeras banyak keringat sebulan ke depan. Pasalnya, tim berjuluk Setan Merah tersebut harus menjalani serangkaian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News