Puji Kovacic, Mancini Kritik Podolksi

Puji Kovacic, Mancini Kritik Podolksi
Puji Kovacic, Mancini Kritik Podolksi

jpnn.com - MILAN- Roberto Mancini memberikan penilaian berbeda pada Mateo Kovacic dan Lukas Podolski setelah Inter Milan menumbangkan Cagliari pada pekan ke-24 Serie A 2014/2015.

Mancini mengaku senang dengan performa yang ditunjukkan Kovacic. Dalam laga itu, Kovacic mampu mencetak gol pembuka. Itu adalah gol perdana Kovacic di Serie A sejak Desember.

“Saya senang dengan performanya dan gol penting yang dicetaknya. Dia adalah pemain yang bagus. Dia memang layak dengan pencapaian itu,” terang Mancini di laman Football Italia.

Sementara itu, Lukas Podolski kembali menjadi pesakitan. Penyerang asal Jerman itu berulang kali membuang peluang yang didapatnya. Selain itu, Podolski juga terlihat tak percaya diri.

“Saya yakin akan tiba saatnya dia mencetak gol penting. Dalam tiga peluang, dia biasanya memasukkan satu gol. Dia memang tak beruntung saat ini. Namun, dia akan melewatinya,” tegas Mancini. (jos/jpnn)

 

 


MILAN- Roberto Mancini memberikan penilaian berbeda pada Mateo Kovacic dan Lukas Podolski setelah Inter Milan menumbangkan Cagliari pada pekan ke-24


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News