Motor Marquez tak Butuh Banyak Perubahan

Motor Marquez tak Butuh Banyak Perubahan
Motor Marquez tak Butuh Banyak Perubahan

jpnn.com - LONDON- Marc Marquez kembali menunjukkan statusnya sebagai pembalap jempolan pada uji coba MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia. Saat itu, Marquez mampu menjadi pembalap tercepat.

Motor RC213V yang ditunggangi Marquez pun dianggap sangat impresif. Tak heran, pembalap andalan Repsol Honda tersebut enggan mengubah banyak hal saat berlaga di Qatar pertengahan Maret nanti.

“Dalam tes di Qatar, tugas kami akan lebih fokus pada Grand Prix dan menemukan setingan motor,” terang Marquez dalam sebuah wawancara dengan Crash.

Marquez mampu mencatatkan waktu terbaik pada uji coba kedua dengan torehan satu menit 59,115 detik. Catatan itu memang lebih buruk dibandingkan pada uji coba pertama. Namun, Marquez sudah puas.

“Semuanya sudah sangat dekat. Tapi, kami harus menunggu hingga Argentina, Jerez dan balapan yang normal untuk melihat level setiap pembalap,” tegas pria asal Spanyol tersebut. (jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Inter Gaet Bek Buangan Parma

LONDON- Marc Marquez kembali menunjukkan statusnya sebagai pembalap jempolan pada uji coba MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia. Saat itu, Marquez


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News