Tak Puas, Djadjang Tendang Menougong

Tak Puas, Djadjang Tendang Menougong
Tak Puas, Djadjang Tendang Menougong

jpnn.com - BELUM genap seminggu diseleksi, pemain asing George Menougong, harus didepak oleh Persib Bandung. Pemain asal Kamerun tersebut dianggap belum memenuhi ekspektasi tim pelatih.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengakui, jika secara performa skill, pemain 29 tahun itu bagus.

"Saya akui skill-nya oke, tapi masalahnya, akurasinya lemah, kurang bagus. Itu alasan kita tidak jadi merekrutnya," terang Djadjang saat dihubungi, Sabtu (28/2) malam.

Pemain asal Kamerun itu memang tiba pada Kamis (26/2) dan baru berlatih bersama tim pada Jumat (27/2) lalu. Namun, dua hari dipantau, Djadjang sudah bisa mengambil kesimpulan, bahwa dia bukablah striker bertipikal goal getter.

Memang, jika dillihat dari statistik, Menougong bukanlah striker haus gol. Tampil 53 kali bersama klub lamanya, Mezokovesd, dia hanya mencetak 13 gol. Jauh dari kata tajam.

Karena itu, dia tak akan berhenti mencari pemain asing meski sudah banyak striker impor yang dicoretnya. Beruntung, kick off ISL diundur sehingga Djadjang memiliki banya waktu untuk berburu striker asing. (dkk/jpnn)


BELUM genap seminggu diseleksi, pemain asing George Menougong, harus didepak oleh Persib Bandung. Pemain asal Kamerun tersebut dianggap belum memenuhi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News