Tuntaskan Dendam, Bandung Utama Mantap di Zona Playoff

Tuntaskan Dendam, Bandung Utama Mantap di Zona Playoff
Tuntaskan Dendam, Bandung Utama Mantap di Zona Playoff

jpnn.com - SOLO- JNE BSC Bandung Utama kian menegaskan posisinya di zona playoff IndiHome NBL Indonesia 2014/2015. Andre Tiara dkk saat ini makin kokoh di posisi kelima klasemen sementara.

Itu terjadi setelah Bandung Utama berhasil menghentikan perlawanan Satya Wacana ACA LBC Salatiga dengan skor tipis 77-74 pada lanjutan seri Solo di GOR Sritex Arena, Minggu (1/3).

Kemenangan itu membuat Bandung Utama berhasil melakukan revans atas Satya Wacana. Sebelumnya, Bandung Utama sempat ditekuk Satya Wacana dengan skor 55-71 pada seri pertama lalu.

Gian Gumilar memimpin perolehan poin Bandung Utama. Point guard asli Bandung itu mengemas 20 poin selama bermain 33 menit 48 detik. Andre Tiara serta Surliyadin masing-masing mencetak 16 dan sepuluh angka.

”Bahwa dengan adanya liga (NBL Indonesia), pemain-pemain bisa meningkat individual skill mereka. Contohnya Ragil (Respati Ragil Pamungkas), bisa mencetak 36 poin, makanya beruntung ada liga,” terang Octaviarro Romely Tamtelahitu head coach Bandung Utama di laman NBL. (jos/jpnn)

SOLO- JNE BSC Bandung Utama kian menegaskan posisinya di zona playoff IndiHome NBL Indonesia 2014/2015. Andre Tiara dkk saat ini makin kokoh di posisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News