Hatta Rajasa Nilai Hasil Kongres Bali Sangat Demokratis

Hatta Rajasa Nilai Hasil Kongres Bali Sangat Demokratis
Hatta Rajasa. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - BALI - Kongres IV PAN di Nusa Dua Bali, mencapai klimaks. Ketua MPR Zulkifli Hasan dinyatakan keluar sebagai pemenang. Bagaimana dengan Hatta Rajasa?

"Buat saya ini hasil sangat demokratis dan saya berterima kasih pada kawan-kawan," kata Hatta Rajasa di salah ruang di arena Kongres tersebut, Minggu (1/3).

Kekalahan dari Zulkifli juga harus diterima oleh pendukung Hatta. Meski begitu, tidak sedikit dari mereka meneteskan air mata. Terutama saat ditemui khusus oleh Hatta di ruang yang sebelumnya digunakan untuk konsolidasi pendukung mantan Menko Perekonomian itu.

Di sana, para pendukung menyalami satu persatu jago mereka tersebut. Di sana juga terlihat pendukung Hatta seperti mantan Waketum Drajat Wibowo dan mantan ketua DPP Tjatur Sapto Edy.

"Saudara Zulkifli Hasan terpilih. Selisihnya 6 suara. Karena itu saya mengucapkan selamat. Saya sudah pesan kepada seluruh pendukung saya, bersatu kembali, besok kita bekerja lagi membangun partai," pintanya.

Ditanya pesannya untuk Zulkifli, Hatta hanya menyebut apa yang dihasilkan Kongres ini nanti merupakan tugas bagi DPP baru di bawah kepemimpinan Zulkifli Hasan. Salah satunya pekerjaan menuju pemilu 2019.

"Tentu (tugas Zulkifli) memenangkan partai ini di Pemilu 2019," pungkas besan Soesilo Bambang Yudhoyono itu.(Fat/jpnn)


BALI - Kongres IV PAN di Nusa Dua Bali, mencapai klimaks. Ketua MPR Zulkifli Hasan dinyatakan keluar sebagai pemenang. Bagaimana dengan Hatta Rajasa?


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News