Video Lepas Baju Beredar, Chelsea Islan Dilarang Lakukan Ini

Video Lepas Baju Beredar, Chelsea Islan Dilarang Lakukan Ini
Samantha Barbara, sang ibunda yang memberi klarifikasi soal video bugil anaknya, Chelsea Islan di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Senin (2/3). FOTO: Vania/jpnn.com

jpnn.com - ARTIS cantik yang tengah ramai diperbicarakan karena kasus video bugilnya kini nampak kembali di hadapan awak media. Dalam kesempatan itu, dirinya didampingi sang ibunda, Samantha Barbara memberikan klarifikasi soal video yang telah beredar.

Dengan pernyataan resmi, Samantha mengklaim bahwa anaknya telah menjadi korban pelecehan seksual saat berusia 15 tahun dan videonya menyebar sejak Rabu (25/2) lalu. Namun, Samantha masih enggan mengungkapkan soal pelaku dan motivasinya.

Tak hanya Samantha, dukungan datang dari berbagai pihak keluara lainnya. Debby Sulaiman yan merupakan tante Chelsea tak lepas untuk memberikan dukungan kepada keponakannya tersebut.

Berbagai bentuk dukungan dan perlindungan diberikan oleh pihak keluarga. "Kami memang memproteksi Chelsea. Dalam artian kalau memang nggak perlu banget ketemu orang ya kami suruh dia istirahat dulu deh, nggak perlu keluar. Tapi selama itu pekerjaan akan kami penuhi pertemuannya," kata Debby saat ditemui di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Senin (2/3).

Selain itu, pemilik nama lengkap Chelsea Elizabeth Islan ini dilarang keras oleh keluarganya untuk membuka internet. Hal ini diyakini ampuh untuk membentuk karakter yang kuat terhadap Chelsea sendiri.

"Jujur keluarga tidak memperbolehkan Chelsea melihat internet. Tapi kami keluarga selalu memantau internet. Ini bagus untuk dia (Chelsea) agar ia terus berkarir positif," tutupnya. (mg1/jpnn)


ARTIS cantik yang tengah ramai diperbicarakan karena kasus video bugilnya kini nampak kembali di hadapan awak media. Dalam kesempatan itu, dirinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News