Aduh, Benarkah Rano Karno Disantet?

Aduh, Benarkah Rano Karno Disantet?
Foto: twitter

jpnn.com - PELAKSANA Tugas (Plt) Gubernur Banten Rano Karno dilaporkan sedang diserang penyakit saraf, yang menyebabkan sebagian wajahnya jadi lumpuh. Bintang Si Doel Anak Sekolahan ini didiagnosa terkena penyakit bell's palsy. 

Celakanya, penyakit ini datang di saat Rano bakal dilantik sebagai Gubernur Banten definitif, menggantikan Ratu Atut Chosiyah yang tersangkut kasus hukum.

Dari pengamatan metafisika praktisi supranatural Mbah Mijan, penyakit yang menyelimuti Rano Karno ini sesungguhnya tak wajar. 

"Serangan ghoib sekarang lebih lembut, bergaya medis. Org sehat tiba2 lumpuh, vonis medis syaraf putus. Besok pagi harus bisa jalan ya ndan, Bismillah,” cuit Mbah Mijan, di akun twitter @mbah_mijan, Selasa (3/3).

Kendati tak menjelaskan detail Rano Karno disantet, namun paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang ini merasakan ada hal yang aneh, dikirim dan kemudian menyelimuti orang nomor satu di Banten tersebut.

“Benar-benar kebatinanku saat ini sedang diuji. Kerjaan penting terus berdatangan, tapi kelasnya cukup berat. Masih berhubungan dengan santet, teluh, guna-guna,” tulis Mbah Mijan lagi.

Ketika di konfirmasi, peramal artis yang kerap mengusir roh halus di rumah pejabat ini merasakan ada aura gaib yang menyerang Rano Karno.

“Dokter sah-sah saja memvonis sakit. Tapi kok saya merasakan bahwa beliau terkena serangan ghaib,” beber Mbah Mijan, saat kemudian dihubungi wartawan, Rabu (4/3) siang.

PELAKSANA Tugas (Plt) Gubernur Banten Rano Karno dilaporkan sedang diserang penyakit saraf, yang menyebabkan sebagian wajahnya jadi lumpuh. Bintang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News