Gelandang Madrid Dianggap Kurang Kreatif

Gelandang Madrid Dianggap Kurang Kreatif
goal

jpnn.com - MADRID- Real Madrid mendapatkan kritik keras setelah hanya bisa bermain imbang melawan Villarreal pada akhir pekan lalu. Tak tanggung-tanggung, kritikan datang dari legenda hidup Guti.

Menurut Guti, permasalahan Madrid ada di lini tengah. Pria yang membela Madrid selama 16 tahun itu menilai, Toni Kroos dkk tak memiliki kemampuan bagus untuk menyusun serangan.

“Madrid saat ini berada dalam kondisi flat. Mereka memiliki pemain di lini tengah yang tak cocok dengan sosok pesepakbola kreatif,” terang Guti sebagaimana dilansir laman Football Espana.

Guti juga memberikan saran untuk pelatih Madrid, Carlo Ancelotti. Menurut mantan pemain Besiktas itu, Ancelotti harus berani menurunkan pemain muda dalam sebuah laga.

“Absennya Luka Modric dan James Rodriguez merupakan sebuah pukulan karena Asier Illarramendi dan Lucas Silva tidaklah sama. Kami harus berpikir tentang pemain muda,” tegas Guti. (jos/jpnn)

MADRID- Real Madrid mendapatkan kritik keras setelah hanya bisa bermain imbang melawan Villarreal pada akhir pekan lalu. Tak tanggung-tanggung, kritikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News