Mengerikan… Dua Helikopter Tabrakan, Tiga Atlet Kelas Dunia Tewas

Mengerikan… Dua Helikopter Tabrakan, Tiga Atlet Kelas Dunia Tewas
Dua helikopter yang bertabrakan di Argentina. FOTO: net

jpnn.com - KECELAKAAN mengerikan terjadi di langit provinsi La Rioja, Argentina. Dua helikopter yang terlibat dalam pembuatan reality show sebuah televisi bertabrakan. Setelah saling bersenggolan kedua helikopter itu jatuh dan meledak.  

Sepuluh orang dikabarkan meninggal dunia atas kejadian tersebut. Tiga di antaranya adalah atlet kelas dunia asal Prancis. Mereka adalah perenang olimpiade Camille Muffat, atlet yacht perempuan Florence Arthaud, dan petinju Alexis Vastine. 

Kejadian itu terekam salah satu kamera Televida9. Berdasarkan rekaman gambar itu, sebelum bertabrakan dua helikopter itu terbang beriringan. Entah mengapa tiba-tiba dua helikopter itu saling bersenggolan di bagian baling-baling hingga sama-sama terjatuh.

Seluruh penumpang dan awak dua helikopter itu pun tewas. Selain ketiga atlet, di dalam helikopter itu ada juga kru ALP TV yang tugasnya men-shooting gambar untuk keperluan acara reality show “Dropped” yang disiarkan stasiun TF1. Mereka semua tewas.

“Kematian tiba-tiba ketiga atlet Prancis itu membuat kami dilanda kesedihan yang sangat mendalam,” kata Presiden Prancis Francois seperti dilansir mirror.co.uk. (mas/jpnn)

KECELAKAAN mengerikan terjadi di langit provinsi La Rioja, Argentina. Dua helikopter yang terlibat dalam pembuatan reality show sebuah televisi bertabrakan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News