Keluarkan Album Mozaik Pertegas Ungu Tidak Bubar

Keluarkan Album Mozaik Pertegas Ungu Tidak Bubar
Ungu luncurkan album Mozaik di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (18/3). Foto: Vania Rahmayanti/JPNN.com

jpnn.com - DI TENGAH isu mundurnya sang vokalis, Pasha, Ungu justru berhasil menepisnya dengan merilis sebuah album bertajuk Mozaik. Album ke-12 ini menjadi jawaban dari rasa penasaran dan tanda tanya besar soal isu yang beredar di masyarakat.

"Bubar enggak mungkin lah. Ungu adalah band profesional dan proposional. Paling bisa menyesuaikan di segala tempat. Kita bertahan dengan komitmen kita selama hampir 20 tahun jadi tidak ada hal yang membanggakan dari menjadi personel Ungu," kata Pasha saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (18/3).

Menurut personel Ungu lainnya, Endah, karya terbaru dari Ungu adalah sebuah pembuktian bahwa band sepanjang masa tersebut sama sekali tak bubar.  Namun, Endah tak memungkiri jika salah satu personelnya menginginkan sesuatu di luar band.

"Sekali lagi tidak bubar, ini albumnya keluar. Ungu kan satu keluarga buat kita tapi emang enggak nutup kemungkinan besok-besok yang lain mau sesuatu yang baru. Tapi kita sendiri sih nggak akan bubar kecuali kita membubarkan diri tapi itu tidak akan mungkin," ungkapnya.

Meski demikian, Pasha yang telah mencalonkan diri sebagai Wali Kota Palu mengaku bangga dengan rekan-rekannya.

"Ungu adalah paspor utama saya melangkah ke sana. Ungu tak pernah bubar. Saya di sini tidak bicara menang atau tidak menang, tapi Ungu satu-satunya band yang mengantarkan vokalisnya jadi wali kota," paparnya.(mg1/jpnn)


DI TENGAH isu mundurnya sang vokalis, Pasha, Ungu justru berhasil menepisnya dengan merilis sebuah album bertajuk Mozaik. Album ke-12 ini menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News