Marcella Zalianty: Aku Nyesel loh...

Marcella Zalianty: Aku Nyesel loh...
Marcella Zalianty di Cawang, Jakarta Timur, Selasa (17/3). Awal Februari lalu, dia berhasil menyelesaikan kuliah S-2 di Unpad Bandung. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - MARCELLA Zalianty, 35, akhirnya berhasil menyelesaikan S-2 di Universitas Padjadjaran Bandung.

Marcella telah menjalani ujian tesis awal Februari lalu. Dia mendapat gelar master. Produser film Mantan Terindah itu mengambil jurusan magister hukum sejak Februari 2010. Namun, karena harus melahirkan, dia mengambil cuti beberapa kali.

Yang pertama ketika melahirkan anak pertama, Kana Mahatma Soeprapto. Dia terpaksa mengambil cuti untuk konsentrasi pada anak.

Saat akan melanjutkan kuliah, istri Ananda Mikola itu hamil anak keduanya, Ayrton Magali Sastra Soeprapto. Baru kuliah beberapa bulan, lagi-lagi dia harus cuti. Setelah itu, Marcella juga menyelesaikan produksi film sehingga urusan kuliah tertunda.

’’Tapi, kemarin aku dapat pemberitahuan bahwa Februari tesis harus selesai karena batas cuti sudah habis. Selama ini ya aku santai, aku pikir cuti. Tapi, ternyata ada yang sempet belum ke proses waktu itu,’’ ungkapnya saat ditemui di Studio Nusantara, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (17/3).

Marcella pun harus ngebut menyelesaikan tesisnya setelah proyek film Mantan Terindah selesai. Meski begitu, dia tetap meluangkan waktu untuk dua buah hatinya. Apalagi si kecil Magali sempat mengidap tumor otak dan harus menjalani operasi. Marcella bersyukur karena sekarang anaknya sudah pulih. Bahkan, nafsu makan dan aktivitasnya semakin bertambah.

Sebagai seorang ibu, Marcella ingin yang terbaik untuk Kana dan Magali. Dia menyekolahkan anak-anaknya di sekolah internasional. Hal itu membuat Marcella harus mengajarkan sendiri budaya Indonesia kepada mereka. Dia tidak ingin anaknya melupakan tanah air sendiri ketika dewasa nanti.

Salah satu caranya, Marcella mengajak anaknya, Ayrton Magali Sastra Soeprapto, bermain wayang orang pada 25 Maret nanti di Taman Ismail Marzuki.

MARCELLA Zalianty, 35, akhirnya berhasil menyelesaikan S-2 di Universitas Padjadjaran Bandung. Marcella telah menjalani ujian tesis awal Februari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News