Chelsea Perpanjang Kontrak John Terry

Chelsea Perpanjang Kontrak John Terry
John Terry. Foto: chelseafc

jpnn.com - LONDON - John Terry telah menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun dengan Chelsea.

Kontrak Terry sejatinya bakal habis pada akhir musim ini, namun klub mendapat sinyal dari manajer tim Jose Mourinho yang masih menjadikan Terry pemain andalan. Mourinho tak mau cepat-cepat ditinggal Terry, pihak klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu pun akhirnya menunaikan keinginan Mourinho.

"Saya senang telah menandatangani perpanjangan kontrak saya dengan Chelsea," tandas Terry di situs resmi klub, Jumat (27/3).

Bek tengah berusia 34 tahun ini masih menjadi sosok kunci The Blues. Kontrak barunya, yang akan berlangsung sampai akhir musim 2015/2016 itu sesuai dengan kebijakan Chelsea yang hanya menawari kontrak berdurasi setahun kepada pemain-pemain berusia di atas 30 tahun.

"Bermain untuk klub besar ini membuat saya sangat bangga. Dan seperti biasa saya ingin mengucapkan terima kasih kepada fans yang telah mendukung saya," tandas Terry.

Sejak debutnya pada 1998, Terry telah mencatatkan diri sebagai legenda Chelsea, memainkan 661 pertandingan, dan mencetak 63 gol yang merupakan rekor gol untuk seorang bek di klubnya. 

Sementara Jose Mourinho menambahkan: "John Terry adalah bek top. Saya senang bahwa ia benar-benar layak kontrak baru ini setelah musim di mana ia telah memainkan 40 pertandingan," kata Mourinho. (adk/jpnn)

LONDON - John Terry telah menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun dengan Chelsea. Kontrak Terry sejatinya bakal habis pada akhir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News