Ini Starting XI Indonesia U-23 Lawan Timor Leste

Ini Starting XI Indonesia U-23 Lawan Timor Leste
Ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - Timnas Indonesia U-23 bakal menurunkan starting eleven yang berbeda saat menghadapi Timor Leste, Jumat (27/3) malam, dibanding saat uji coba terakhir kontra Vietnam (9/3). Perubahan terjadi di lini belakang, tengah, dan depan.

Dari line up yang sudah diterima pemain per Jumat (27/3) siang, nama Manahati Lestussen menjadi pilihan utama. Sebelumnya, starting bek tengah adalah Jajang Maulana.

Di tengah, Zulfiandi masuk menggantikan peran dari Paulo Sitanggang. Masuknya Zulfiandi ini, menjadi kejutan karena selama ini, dua holding midfielfer yang menjadi pilihan Aji Santoso, adalah Adam Alis dan Paulo.

Di sektor winger pun ada perubahan. Hendra Adi Bayauw, tak akan turun dari menit pertama. Dia digantikan oleh Ilham Udin Armayn. Itu diikuti striker tunggal yang biasanya ditempati Antony Putro Nugroho, menjadi milik Muchlis Hadi Ning Syaifulloh. (dkk/jpnn)


Ini Starting XI Indonesia

(4-2-3-1)


JAKARTA - Timnas Indonesia U-23 bakal menurunkan starting eleven yang berbeda saat menghadapi Timor Leste, Jumat (27/3) malam, dibanding saat uji


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News