Mau Digusur, Bamsoet: Ruang Fraksi Golkar Bukan Kaki Lima

Mau Digusur, Bamsoet: Ruang Fraksi Golkar Bukan Kaki Lima
Bambang Soesatyo. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPR (versi Aburizal Bakrie), Bambang Soesatyo mengaku belum mendapat kabar soal adanya upaya kubu Munas Ancol menduduki ruang FPG DPR oleh kubu Ancol. Tapi dia menegaskan bahwa dia bersama ketua fraksi Ade Komarudin dkk tak bisa digusur seenaknya.

"Saya belum dapat kabar mau ada penggusuran. Ini bukan kaki lima. Kalau mau main preman bukan di DPR," kata politikus Golkar yang akrab disapa Bamsoet itu di DPR, Jumat (27/3).

Anggota Komisi III DPR ini juga menanggapi soal pernyataan Dave Laksono, anggota FPG DPR kubu Agung Laksono, yang meminta Bamsoet dkk legowo meninggalkan ruang fraksi karena mereka harus segera bekerja.

"Mau legowo gimana kan belum menang. Silakan baca aturan di DPR," tegas Bamsoet, mengingatkan bahwa merekalah yang hingga saat ini masih diakui lembaga DPR.

Pihaknya menegaskan bahwa runag FPG merupakan ruang bersama, tapi dia meminta kalau kubu Ancol mau melakukan pendudukan dengan cara kekerasan, DPR bukan tempatnya.

"Ini ruangan bersama, kalau mau jadi jagoan di lapangan jangan di sini. (Kalau soal penjagaan) itu bukan permintaan kita tapi antisipasi dari penjagaan," pungkasnya. (fat/jpnn)


JAKARTA - Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPR (versi Aburizal Bakrie), Bambang Soesatyo mengaku belum mendapat kabar soal adanya upaya kubu Munas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News